Langsung ke konten utama

Mondatory dan Pelantikan Member


Assalamuaikum wr.wb.
Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, dan selamat malem, silahkan anda pilih sendiri sesuai kapan kalian membaca artikel ini.

Supra Kebumen kembali mengadakan mondatory sekaligus melantik member baru dan prospek yang kiranya sudah pantas untuk dilantik. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 04 Februari 2018, tempat pelantikan kami memilih Bukit Pentulu Indah, Kecamatan Karangsambung, Kabupaten Kebumen.
Pelantikan kali ini merupakan pelantikan member dengan jumlah calon anggota terbanyak yaitu dengan jumlah calon member sekitar 12 orang, dan calon prospek sekitar 8 orang.
Pelantikan diperlukan untuk mengukur keseriusan calon anggota untuk bergabung dengan Supra Kebumen, dalam pelantikan tersebut calon anggota diuji niatnya diuji keseriusannya. 
Dalam pelantikan tersebut calon anggota akan diberi pengetahuan tentang Supra Kebumen (PUSAKA), pengetahuan tentang FSI (Federasi Supra Indonesia), dan juga diberi pengetahuan tentang safety ridding, tetang keselamatan dalam berkendara.
Tidak cuma itu, calon anggota juga dilatih untuk membongkar motornya sendiri, tentu saja ada bagian dimana motor calon anggota akan dikerjain dengan troble buatan dan calon anggota harus mencari dimana troblenya dan diuji bagaimana cara untuk membaiki sehingga motor bisa nyala kembali.
Selain itu ada pula sesi dimana para calon anggota akan disuruh untuk berolahraga, baik push up scot jamp maupun lari. Ada juga sesi dimana calon anggota diuji mentalnya, disitu calon akan dibuli diejek, dihina oleh pengurus maupun member yang sudah dilantik.
Tentu saja tahap tahap pelantikan tersebut tetap menggunakan metode metode yang masih manusiawi. tidak ada penganiayaan maupun hal-hal yang melanggar hukum maupun UUD.

Demikian yang bisa saya tulis tenang pelantikan anggota baru Supra Kebumen.
Salam Satu Aspal

Sedikit gambaran saat Supra Kebumen melantik anggota baru.







Komentar