Langsung ke konten utama

Honda Bikers Day Nasional 2017


Assalamuaikum wr.wb.
Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, dan selamat malem, silahkan anda pilih sendiri sesuai kapan kalian membaca artikel ini.

Oke bro kali ini saya akan sedikit memberitahukan info acara HBD Nasional 2017.


Menurut berita dari web hondacommunity.net HBD Nasional 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2017, untuk tempat pelaksaan acara tersebut akan dilaksanakan di Lanud Gading Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Nah kalo bro/sist akan menghadiri acara HBD Nasional 2017, bro/sist harus melakukan registrasi terlebih dahulu, untuk registrasi sendiri ada dua pilihan, yang pertama bro/sist bisa registrasi secara online melalui website Honda Community, yang kedua kalo bro/sist ga suka regist secara online, bro/sist bisa langsung regist di acara secara langsung dengan menunjukan kartu HCID (bagi yang punya), bagi yang belum punya kartu HCID bro/sist dsruh menunjukan STNK atau SIM. Bagi yang mau regist secara online nanti saya kasih link registrasi di akhir artikel ya bro/sist. Oia untuk registrasi online juga ada dua opsi juga ya bro/sist.

Opsi yang pertama diperuntukan bagi yang belum punya kartu HCID dan ingin memiliki kartu HCID. Disitu bro/sist diminta untuk memasukan Nama, Alamat, No SIM, No STNK, Nama Club, dll. Usahakan isi data sebenar - benarnya dan selengkapnya ya bro/sist, karna itu nantinya buat data asuransi ketika berangkat dan pulang dari acara HBD Nasional 2017. Setelah bro/sist daftar nanti ada kode pendaftaran/pin, itu bro/sist catat untuk ditunjukan pada panitia saat diacara untuk mengambil kartu HCID dan stiker, kalo bro/sist beruntung akan dapet pin cor atau kaos loh bro. untuk biaya registrasinya menurut saya masih standar seperti pada acara2 lainnya.

Opsi yang kedua diperuntukan bagi yang sudah punya kartu HCID, sebenarnya kalo opsi yang kedua bukan registrasi bro/sist tapi lebih tepatnya konfirmasi kedatangan, karna yang sudah punya kartu HCID sudah pernah melakukan regitrasi online sebelumnya, sekali registrasi itu bisa buat seterusnya tanpa ada tanggal kadaluarsanya. Cukup sekali registrasi untuk selamanya dan kartu HCID tersebut juga bisa dipakai untuk event-event Honda lainnya bro/sist.

Saya rasa cukup sekian info seputar HBD Nasional 2017 dari saya, bagi bro/sist yang akan menghadiri acara HBD Nasional 2017 jangan lupa cek kondisi motornya, lengkapi data diri dan surat - surat berkendara anda sepeti KTP, SIM, dan STNK. Biasakan berdoa sebelum berangkat, beristirahat ketika merasa lelah, dan BUDAYAKAN SAFETY RIDING dan patuhi rambu lalulintas.

SAMPAI JUMPA DI HONDA BIKER DAY 2017
Lanud Gading Gunung Kidul

Link regitrasi bagi yang belum punya kartu HCID

Link konfirmasi kedatangan bagi yang punya kartu HCID

Komentar